GTAind Feeds FP Twitter

Website ini dalam arsip, tidak akan ada update lagi, bagi yang ingin upload / download mod baru bisa pergi ke gtainside.com. Link download mati tidak akan diperbaiki lagi, untuk preservasi harap reupload mod ke website lain.


Cheat Menu Bahasa Jawa


Loading....
Ini adalah cheat menu yang sudah saya translate menjadi bahasa jawa tapi ada sedikit yang masih berbahasa indonesia. Kalo tertarik silahkan download aja...

Author : UNRATED69
Uploaded by : StevenINSPRD
Size : 56 KB

14 Komentar

  1. CARA MENGGUNAKANNYA SAAT MAIN DI TEKAN APAY A

    BalasHapus
  2. kok ssnya mirip yang ini ya? http://www.gtaind.com/2015/08/cheat-menu-bahasa-indonesia-baku.html Steven cuma edit sedikit dari mod yang ada dilink diatas. tapi nama Ilham Dimas atau pengedit sebelumnya gk ada dimasukkan di author, sebaiknya saya saranin tambah nama Ilham Dimas, atau hapus nama Steven biar adil.

    BalasHapus
  3. NB admin, itu bukan SS nya yang mirip maksud saya, bahasanya agak mirip, tapi seharusnya kalau cuma sekadar mengedit text itu jangan dimasukkan nama yang ngedit, lu pikir aja si author susah2 buat cleo, eh ada yg ngedit textnya, lalu si pengedit text jadi salah satu author -__-

    BalasHapus
  4. jangan salah paham dulu diatas udah ada nama authornya boss

    ss nya emang gak sesuai sama aslinya

    BalasHapus
  5. Woi ngapain bawa2 gua :v, oh iya gua agak setuju dengan pendapat San Andreas Fans, masa tinggal terjemahkan text langsung jadi author, kan lucu. Misalkan lu Naufal, lu yang buat blog ini, tapi karna orang lain yang banyak upload mod, berarti ini blog mereka juga gitu? ngak kan? mending dihapun nama StevenINSPRD, jadi si UNRATED69 aja.

    BalasHapus
  6. lagian lucu juga nih anak, masa di SS gk ada bahasa Jawa nya sama sekali :D jadi mls org download nya

    BalasHapus
  7. cara pake nya tekan apa ya gan...

    BalasHapus