GTAind Feeds FP Twitter

Website ini dalam arsip, tidak akan ada update lagi, bagi yang ingin upload / download mod baru bisa pergi ke gtainside.com. Link download mati tidak akan diperbaiki lagi, untuk preservasi harap reupload mod ke website lain.


Jalanan Drag


Loading....
Ini Mod Tempat Jalanan untuk Drag. Mod Ini khusus Untuk Pencinta Drag. Screenhot jalan-nya Boleh Dilihat Disamping. Kalo Penasaran Download Aja!!!

Author : hellya2011
Uploaded by : Muhamad Abdul Rohim
Size : 130 KB

Kategori: Drag | MOD Map | Populer

13 Komentar

  1. Balasan
    1. lol, saya yakin ini bisa dipakai dgn lancar, tetap simpan juga yg lama. Jika kamu pernah memodifikasi area yg sama dgn yg termasuk file ini, barulah ini mungkin tidak cocok.

      Saya kebetulan dapat mencobanya bersama default SA Map Fixes.
      Screenshot - vegas_grass1.
      "Kecuali tentang beberapa tanaman liarnya yg sedikit meresahkan.."

      Hapus
  2. lokasi mod nya dimana bang masih newbie anee

    BalasHapus
  3. gan bisa drag pke mobil nggk ?
    plis answeer

    BalasHapus
  4. Balasan
    1. iIya Ya Gua Juga Mau Cari

      Hapus
    2. di atas kota 1 bang, dekat tempat gerbong kereta. atau naik sajah kereta dari kota 1 menuju kota berapa itu? kota 4 kalo ga salah

      Hapus
  5. aku crash terus bang, bru jalan dikit pake motor yg aku pake terus ga lama keluar sendiri, dan harus 'close the program'

    BalasHapus
    Balasan
    1. Map ini memakai hampir semua area 'vegas_' jelas tdk selalu memberi dampak bagus. Kecuali yg anda pakai bukan map besar. Saya sebenarnya merekomendasi utk membuka new map, amat aman(tapi bukan ini).

      Contoh, saat penambahan daftar di line gta.dat tanpa mereplace satu yg original, Map tidak besar namun memberi kelancar disetiap pengguna walaupun penambahan baru akan block. Fastman Limit Adjuster saat ini dibuat utk membuaka blocking bahkan keseluruhan SA karena modding membutuhkan lebih utk ini dan R* terbatas.

      Hapus
  6. mana bang mapnya ane gak nemu nemu

    BalasHapus
  7. Admin Gimana Cara Buat Server Upload File Nya Bagi Dong Please :)

    BalasHapus